vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Latihan Menuliskan Hobi Anda

Latihan Menuliskan Hobi Anda

Sobat penulis, bagaimana kabarnya? Semoga baik selalu. Bagaimana cara untuk menuliskan bakat menulis? Salah satunya seperti judul di atas. Yaitu dengan cara latihan menuliskan hobi Anda.

Apa Itu Hobi?

Hobi adalah kegiatan yang mendatangkan kebahagiaan pada diri orang yang melakukannya. beberapa hobi dapat berfungsi sebagai penyenang hati, pelipur lara, dan dapat juga sebagai sumber pendapatan untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

Barangkali hobi kita sebatas untuk membahagiakan diri saja. Tidak sampai pada taraf menghasilkan pendapatan. Namun, kebahagiaan juga merupakan bagian dari profit sebuah hobi.

Di luar sana mungkin banyak orang yang sulit mendapatkan kebahagiaan karena belum menemukan hobinya. Cobalah menulis hobi kalian! Dan bagaimana kalian mengisi waktu luang dengan menyenangkan? Bisa jadi itu menjadi sumber inspirasi bagi orang lain. Dan tentunya mendatangkan manfaat kepada kalian karena dapat berlatih menulis, dengan berawal dari menuliskan hobi kalian. Artinya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Wah... asyik, bukan?

Menuliskan hobi ini, tidaklah selalu harus berupa artikel yang sempurna. Mungkin hanya perlu memiliki rasa peduli untuk berbagi. Itu sudah sangat berarti. Karena memberikan efek positif bagi diri dan pembaca. Cobalah menulis sesuai dengan hobi Anda! Latihan menulis dengan cara menuliskan hobi Anda. Maka proses menulisnya juga akan menyenangkan. Selamat mencoba.

Sumber foto: Google

Posting Komentar

Posting Komentar